by

DCF – Dieng Culture Festival 2019

iKabari – Dieng Culture Festival 2019 (DCF) ke 10 ( Sepuluh ) Tahun ini di Gelar tgl 2, 3 dan 4 Agustus – Sungguh Di Nanti. apakah anda salah satu yang selalu merindukan sebuah acara tradisi Budaya?, bagaimana anda mengetahuinya, dan mengapa anda Tertarik? mari kita ulas.

Festival Dieng, atau yang di kenal denga acara Dieng Culture Festival, Budaya Unik, sajian Menarik dan Musical Jazz Gunung. semua ini terkemas dalam satu pagelaran.

Daya Tarik Wisatawan

 Dieng Culture Festival, memiliki daya tarik sangat tinggi dari wisatawan Lokal maupun Mancanegara. Dieng , merupakan salah satu pusat budaya yang masih melekat di hati masyarakat setempat. dari sinilah para pencari keunikan, budaya unik sangat tinggi antusias nya.

Info dan Rekomendasi Mengikuti dan Menghadiri acara ini

Bagaimanakah mudahnya mengikuti acara Dieng Festival, ini pertanyaan yang sangat banyak di cari, Rekomendasi paling tepat dan utama, mengambil paket Travel Dieng. kenapa, dikarenakan tidak mudah mendapatkan akomodasi dan Fasilitas Pendukung. namun dengan satu paket anda sudah tidak akan bingung dan Mudah, seperti Tiket Dieng Culture Festival 2019 juga sudah Include di dalamnya.

Di luar itu, Dieng Culture Festival 2019 bakal menyuguhkan agenda yang tak kalah menarik. Di antaranya, Java Coffee Festival, Sky Lantern Festival (pesta lampion), sarasehan budaya, festival artistik dan sejumlah menu acara lainnya.

“Agenda juga bisa dilihat di akun medsos kami, ada Instagram, Facebook, Twitter dan lain-lain,” ujarnya.

Tahun lalu dihadiri oleh lebih dari 160 ribu pengunjung, Dieng Culture Festival 2019 tidak menarget muluk-muluk. Panitia hanya menarget kunjungan 100 ribu orang.

Padahal, menilik betapa viralnya fenomena embun es Dieng, ada kemungkinan pengunjung bakal bertambah banyak. Namun, panitia menganggap apa yang terjadi tahun lalu adalah bonus. “Targetnya tetap 100 ribu pengunjung

Dia menyampaikan bahwa panitia  sudah membuka tiket terusan Dieng Culture Festival 2019. Selain lewat beberapa akun media sosial  resmi Dieng Culture Festival, informasi tiket juga diperoleh dari berbagai kanal mitra.

Tahun ini, panitia mematok tiket terusan Rp 360 ribu per orang. Pemesan bakal memperoleh tas, kaus, ID festival, tiket semua acara, caping gunung, kain jarit, lampion dan suvenir.

Dieng Culture Festival 2019 dan Pendukung sebagai Pelengkap Acara :

  • Ruwatan ( Pemotongan Anak Rambut Gimbal Dieng ) atau sebutan Gembel dari bahasa Jawa.
  • Festival Jazz memiliki sebutan Atas Awan dan Jazz Kemul Sarung, yang selalu di hadiri bintang tamu Ternama.
  • Penerbangan Festival Lampion salah satu acara di nanti keromatisannya.
  • Purwaceng Party, hehe Minuman Khas Dieng ni.
  • Kirab Budaya, ada Tari, Seni Hingga Kontemporer
  • Accoustik musik Fest
  • Jalan Santai
  • Jamasan
  • Pelarungan
  • Arak Arakan
  • Hingga Tour wisata

Comment

News Feed