by

Butet Perform di GOR Lembah UGM

iKabari – Sabtu, 27 Agustus 2019 berlangsung pertandingan persahabatan Bulu Tangkis antara Tim Bulu Tangkis UG dengan Tim Bulu Tangkis Kantor Pratama Pajak Surabaya, Medi, selaku Ketua PB. Mipa UGM, memberikan kata sambutan pada saat menerima rombongan Para Pemain Bulu Tangkis Pajak Surabaya, dalam rangka pertandingan Bulutangkis persahabatan ini  di Lapangan Bulutangkis GOR Lembah UGM, Sabtu (13/6/19). Ada sekitar 10 kali pertandingan kali ini baik parta campuran maupun partai ganda putra. Salah satu Ganda Campuran hadir Pemain bulu tangkis Internasional Liliana Nasir alias Butet.

Dijelaskan olehnya, ini merupakan pertandingan persahatan yang pertama dilaksanakan dengan Pajak Surabaya, keseruan laga  pertandingan yang pertama ini berlangsung di GOR Lembah UGM, “Sebagai tuan rumah, Tim Bulu Tangkis UGM mengucapkan Selamat Datang di UGM, semoga dengan adanya pertandingan persahabatan Bulutangkis ini, akan semakin meningkatkan persahabatan, dan persaudaraan sesama antara UGM dan Pajak SUrabaya”, tuturnya.

Sementara itu, Pak Agus, wakil dari Pajak Surabaya, juga menyampaikan bahwa Bulutangkis telah menjadi kemasan yang menarik, yang berisi persahabatan, kekeluargaan, nasionalisme, hidup sehat, dan banyak hal positif lainnya. “kalau kita merasa nyaman dengan sesuatu, kadang kita tidak tidak peduli seberapa jarak yang harus ditempuh untuk meraihnya, rasa lelah akan terbayar . begitu juga dengan Bulutangkis, ia telah membawa kami bertemu teman-teman yang luar biasa, bahkan kami menjadi keluarga baru”, tuturnya.

Selamat Bermain dan berolah raga. salam Olah Raga.

Comment

News Feed