by

Danliris Group Mengadakan Program CSR Pemberdayaan Masyarakat di Desa Tlingsing

iKabari – PT. Dan Rilis, menyalurkan Program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk Pemberdayaan Masyarakat bidang pengembangan kerajinan tangan di Desa Tlingsing Cawas Klaten, Selasa (10/9/2019). Penyaluran Program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk Pemberdayaan Masyarakat ini adalah sebagai program bantuan yang bertujuan untuk meningkatkan taraf ekonomi masyarakat.

Program pengembangan ini meleputi Pelatihan membuat kerajinan tangan untuk di ekspor dengan peserta pemberdayaan Ibu-ibu rumah tangga, Pemberdayaan kelompok ekonomi petani. Kelompok ekonomi desa Tlingsing mendapatkan bantuan sarana dan modal usaha serta pendampingan secara berkelanjutan untuk meningkatkan taraf ekonomi keluarga.

Operation Head (OH) Danliris Group, Haenis Gunawan dalam kesempatan ini mengungkapkan bahwa pemberdayaan masyakat serta meningkatkan perekonomian warga yg berada di daerah operasi Danrilis Group. “Sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan khususnya dibidang pemberdayaan masyarakat bagi ibu-ibu rumah tangga dan para petani ” ungkap Haenis Gunarto.

Bapak Lurah sangat senang dengan adanya program Pemberdayaan ini, sehingga masyarakat mempunyai keahlian dan tentunya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Peserta sangat antusias sekali mengikuti program pemberdayaan ini. Acara di isi dengan tenaga ahli Danrilis Group.

Comment

News Feed