by

SPK memberikan Santunan Kepada Keluarga Korban Pesepeda yang Meningal

iKabari – Sedulur Pit Klaten alias SPK menyerahkan santunan ke keluarga Goweser yang meninggal Almarhum Eri Kristanto yang meninggal dunia pada waktu Gobar Komunitas Sepeda Wedi ke Waduk Gadjah Mungkur. Penyerahan tersebut pada Jumat, 13 September 2019 dihadiri Pengurus SPK dan Anggota serta diterima oleh Keluarga Korban.

Perwakilan Pengurus SPK (Sedulur Pit Klaten) bertandang di rumah keluarga Almarhum Bpk Harso Utayo Tugiyo di Dk/Ds.Rejoso Kec.Jogonalan Kab.Klaten yang meninggal diakibatkan karena kelelahan pada saat Gowes ke Clongop Klaten untuk menyerahkan tali asih serta mendoakan almarhum smoga almarhum husnul khotimah.

Pihak keluarga di wakili Agus, Kami mewakili keluarga almarhum Eri kristanto mengucapkan beribu terima kasih kepada segenap pengurus SPK atas kepeduliannya yg luar biasa yg sudi meluangkan waktu serta tenaga datang ke gubuk kami untuk mendokan dan memberikan bantuan. Semoga amal kebaikan beliau2 mendapatkan ganti pahala yg lebih besar oleh Allah swt dan kami cuma bisa mendoakan smg selalu d berikan kesehatan dan rejeki yg melimpah. Amin

Comment

News Feed