by

TFT Certified Rubaiyat Angkatan ke-3 Berlangsung dengan Sukses

iKabari – Rubaiyat adalah sebuah metode Belajar Al-qur’an yang dirancang oleh Ust. Hamim Thohari, B.IRKH (Hons). Kata “rubaiyat” berasal dari bahasa Arab yang artinya “serba empat”, karena dalam RUBAIYAT ini ada 4 tahapan belajar Al-Qur’an. Dengan metode Rubaiyat, Anda bisa membaca Al-qur’an hanya dalam 4 Pertemuan &  4 Pelajaran. 1 pertemuan butuh 1 jam saja, maka dengan metode Rubaiyat hanya butuh 4 jam untuk bisa membaca Al-qur’an. Insyaa Allah.

Rubaiyat sudah dipraktekan di beberapa negara di Asia Tenggara, dan sudah pernah diajarkan di berbagai pulau di Indonesia. Metode Rubaiyat telah dibuktikan lebih dari 30.000 orang. Dan Alhamdulillah sekarang sudah bisa membaca Al-Quran.

Untuk bisa bergabung menjadi Pengajar Rubaiyat ada beberapa tahap yang harus diikuti, mulai dari jadi anggota, meningkat menjadi trainer dengan mendapatkan lisensi sampai menjadi Trainer Penuh dengan mengikuti TFT Certified.

Dengan mengikuti TFT Certified ini seseorang bisa menyelenggarakan acara training rubaiyat sendiri dengan sepengetahuan Rubaiyat Pusat. Kali ini TFT Certified diselenggarakan pada tanggal Sabru, 14 September 2019 di Hotel Grand Cokro. Acara dimulai dengan sambutan Direktur PT. Sintesa Rubaiyat Indonesia, dilanjutkan Revitalisasi Metode Mengajar dan kreativitas oleh Ust. Tata Sutarya.

Setelah Ishoma dilanjutkan Microteaching dan Public Speaking oleh Ust. Ryan. acara di tutup dengan membaca Ikrar Trainer Certified.

Bebrapa kelebihan dari mengikuti TFT -Certified ini adalah.

1. Trainer akan mendapatkan materi dan pembekalan khusus revitalisasi metode dan kreativitas mengajar langsung dari owner PT sintesa Rubaiyat Indonesia ustadz Tata Sutarya

2. Materi khusus Publik speaking : menjadi pembiacara yang mengubah dan menggugah oleh Ustdz Ryan Martian, motivator nasional dan konsultan Rubaiyat Indonesia

3. Trainer akan mendapat lisensi mengajar baca qur’an dalam kelas yang lebih besar. Seperti seminar, workshop, pelatihan guru ngaji maupun mengisi acara dalam TFT licensed Rubaiyat.

4. Trainer juga akan mendapatkan Slide presentase khusus dari pusat sebagai standarisasi dalam mengisi acara event event rubaiyat

5. Trainer bisa membuka Private premium Belajar Baca Qur’an dengan metode Rubaiyat dengan suport langsung dari rubaiyat, sesuai ketentuan dari rubaiyat.

6. Trainer bisa membentuk Tim sendiri di daerah dengan berkoordinasi dengan pusat untuk syiar brantas buta aksara qur’an dengan metode Rubaiyat di daerah tersebut.

8. Trainer yang aktif dan menjalin kemitraan dengan Rubaiyat akan mendapatkan harga khusus dalam pendistribusian buku rubaiyat sebagai agen resmi.

9. Trainer juga bisa mengadakan sendiri event seperti pelatihan Guru Ngaji, seminar, workshop dan lainya dengan berkoordinasi dengan kantor pusat.

Comment

News Feed